4/23/2009

Hey Hey Hey ;D

ujian udahhh deketttttt no no no no.
males ah.. :(



rasanya pengen skip, langsung libur aja heheehe

tapi mana bisa yaaaa? tapi mau dongdong.


pengen mei lah langsung.

bisa bebasssss, gk usah ke sekolah, gk usah bangun pagi. paling benci rutinitas disekolah yaitu naik tangga, berasa seberat babon tergendut tau gk sih. uda naik setiap hari minimal 3 kali, nggak kurus2 lagi. ni paha juga gk kecil2. emang sih gw naik udah kayak menyeret diri naik, tapi mestinya ada perubahan dong sama ni kaki. ah babi naik gunung.


pengen nonton pussycat dolls.
which reminds me, kalo nanti summer holiday gw mau fitness hihi. yess, hello new belly! eh semoga aja itu perut jadi, kalo gk sih.. gw uda males duluan.

oh iya i'm going on my diet deh, tapi gk tau kapan deh haha. soalnya kaka gw mau pergi sama temen2nya ke bali, for her sweet seventeen party gitu, 3 hari dua malem, ato apalah gitu. dan masa gw gendut sih ke bali? gk mau dongg auhauha. padahal sih ketemu siapa jg engga, tapi untuk bikin diri gw sendiri bahagia.


oh iya this summer gw juga lagi pengen banget iphone 3g, it's a musttt buy deh people.
it's really really good. kyk banyak applicationnya. tapi gw masih bingung mendingan bb ato itu ya? abis kalo bb gw bosen, kanan kiri semuaaa pake bb.... geez. di satu sisi, iphone emang bagus, tapi please.. gw gk kuat ngetiknya, jarinya kegendutan sih HAUHAUHAU :D


here's a picture of iphone 3g by apple. oh i can feel the love <3

bagus banget mom. mau banget nih, tapi gimana cara minta nya yah? jadi tiba2 punya perasaan gk enak hehehe. hadiah kelulusan aja kali yahh!!!! pasti lulus, tapi nilai... ? hm.. hehe.
pengen banget ke terima di jis.
bukan karena gw ngebet karena tertekan ato apa disekolah, hahahah! which is yg akhir2 ini orang pikir... nggalah bukan karena itu, gw jg gk tertekan disekolah.
thanks to you guys :)
gw cuma, pengen aja disitu. karena gw tuh udah total 8-9 tahun di theresia, dan gw agak bosen sama sekolah yang gitu-gitu aja. gw pengen coba sekolah yang lebih baru gitu, pengen kenalan sama lingkungan baru, karena lingkungan sekolah gw yang sekarang ini, ya gitu2 aja, semua sudah mengenal satu sama lain, ya temen, guru, adik-kakak kelas udah pada tau nama dll. dan itu kadang bikin gw bosen, gw kyk pengen cari sesuatu yang baru! but still, i love st. theresia dong! :) gw bakalan kangen banget sama tere, kalo gw pindah ke jis.
tapi ahhhhh mau ke jis dong hihihihi.
tapi susahnya dari seluruh peserta yang daftar, hanya 3 orang indonesia yang boleh masuk, 'HA HA HA HA' dipikir gw pinter apa.. mati aja. tapi pasti bisa PASTI BISA (sugesti, untuk menyenangkan diri)
tapi yasudalah, i think i'll be fine.
thankyou for readingggg :D
adios

No comments: