4/20/2009

the post i've been postpon-ing

Jujur aja ya, memang gw tau kalo kalian (mungkin) buka blog gw. ato dapet dari orang lain, terus cm lewat cerita, ato apa ya terserah lah.

pokoknya, ya intinya

gw tetep gk ngerti kenapa lo semua jadi begini. gw ngerti itu semua hak lo, mau kyk gimana juga. tapi gw juga pengen tau apa alesan dari semua itu. apa karena gw ini atau itu? gw rasa kalo gw rese, emang gw setiap hari udah rese.

atau

karena gw deket sama dia? emang kenapa kalo gw deket sama dia? selama ini lo padaan gk pernah ngelarang gw buat deket sama siapa2 kok? dan waktu itu gw kan udah jelasin ke salah satu dari kalian, kenapa gw bisa akhirnya deket sama dia? dan ninggalin yang lain.
kalo perlu gw jelasin lagi deh.

dulu, yang satu lagi.
emang keliatannya baik, nyapa gw disekolah, ngajak ngobrol, dll.
tapi kenyataan di balik semua itu tuh kosong-melompong.

masa dia cm sms gw setiap hari 'good night' 'good morning' emang gw apaan.

terus kalo gw jadi males karena begitu, dia sms gw seharian.
terus akhirnya pas gw udah adem ayem lagi, dia berulah lagi.

kalo memang gw murah, gw bakalan tetep sama dia, mohon2 supaya dia berubah. tapi gw gk kayak gitu. kalo emg sekali-dua kali yaudalah, namanya juga lelaki. gada beda sama hewan. tapi kalo setiap hari? gw yakin kalo lo diposisi gw, mau se suka apa juga, lama-lama gw juga ilfeel lah. dan gw berasa direndahin banget kalo sampe2 dia merasa
'ah si clarine gw gimanain juga mau!' gw gk mau dan gk terima kalo sampai2 dia mikir gitu tentang gw. dan untuk itu gw memang uda gk ngeladenin dia beberapa hari.

tiba-tiba pas hari sabtu, gw sama nyokap gw tuh lg ngomongin prom.
dia uda sibuk marah2 tentang suster, tapi yang kena imbasnya gw. terus nyokap suruh gw untuk bbm dia dan tenang aja kok, isi bbm gw bukan 'sayang.. gmn masalah prom' isi bbm gw tuh mencak2, segala macem. kyk biasa gw aja, kalo ngomong gk disaring. dia juga biasa2 aja tuh sama gw. gw juga gk mau ngapa2in sama dia. ya secara gw temenan sm dia uda berapa lama. gw uda tau semua yg aneh2 dia lakuin. dan buset deh.. sejak kapan sih gw bisa suka sama anak seangkatan? gk pernah kan?

setelah dari peristiwa itu. kita emg jadi sering bbman. tp yang simple2 aja gitu, gk neko2 begimana juga. tapi setelah semingguan, gw jujur udah tertarik sama orangnya. dan yang kalian belom tau, gw emang dulu sempet demen, tapi males soalnya seangkatan. rasa tertarik gw balik lagi. and it goes on dari situ.

kalo menurut kalian gw murah.. seminggu gw jadian. udah deh gk usah seminggu. 2 hari jadian! tapi liat deh, gw sebulan lewat aja belom jadian. masih lama kali yah? gk gw ambil pusing juga kok. nanti kalo emg udah pas ya pasti ada waktunya tersendiri lah. i'm not rushing into things, dan sama juga dengan dia. dan sejak hari kamis waktu gw ngomong berdua itu, semua jadi berubah. lo semua jadi semakin 'aneh'. padahal hari jumatnya gw sudah berusaha untuk meluruskan semuanya. tapi malah makin menjadi2. gw minta maaf kalo hari2 setelah itu gw jadi gk cerewet kyk biasa, ato jadi aneh malahan. itu karena gw gk punya topik apa2. dan gw inget banget gw lagi sariawan banyak banget, jadi gw males ngomong.

tapi sejak saat itu, keadaan bener2 jadi gk terkendali.
dan jujur-sejujur2nya gw gk tau salah gw apaan.
kalo masalah dia, gw gk mungkin minta maaf. apa yang mesti gw sesalin? orang semua orang juga pasti kalo gebetan ato apa punyalah. mungkin gk sekarang, tapi nanti gw yakin semua orang punya sendiri2 kok. jadi gw gk bisa minta maaf untuk itu.

nah setau gw, masalah gw yg pertama2 tuh cuma itu doang sama lo semua. ya gk tau deh semua ato cuma 1, 2, 3, 4, 5, dstnya.

ato mungkin, karena ada alesan lainnya mungkin?
gw gk tau. setau gw cuma itu doang titik

gw minta maaf buat salah2 gw selama ini.

gw sadar juga kali, gw juga bukan orang tersuci di dunia, dan juga elo semua.
gw yakin semua punya kelebihan dan kekurangan tersendiri.
tapi gw capek dong, masa gw salah sedikit ato apalah, langsung di jauhin / musuin?
jadi kesannya selama ini gw mesti perfect dong, buat bergaul sama lo semua?

jujur gw emang pernah kesel lah, sehari dua hari sama salah satu dari kalian.
pasti pernah.
tapi gw mikir berulang-ulang kali, gw sayang sama lo semua, jadi gk guna banget gw kehilangan temen cuma buat hal-hal sepele, yang amit-amit deh.


WALAUPUN ADA BEBERAPA ORANG YANG GW TANYA PENDAPATNYA, BILANG GW GK PERLU MINTA MAAF KARENA GW GK TAU GW SENDIRI SALAH APA, TAPI GW TETEP GK PERDULI :)

gw mau minta maaf sama :

gita.
gw sebut aja yah git nama lo disini.
gw gk ngerti apa yang terjadi git, jujur aja. biasanya lo emang golput, dan itu yang gw suka banget tentang lo. saat ada mulai aneh2, gw langsung ke elo kan?
lo suruh gw nenangin diri, dan lo bakal bantuin.
gw percaya to the maximum banget lah sama lo git. karena deepdown gw tau lo bukan orang yang macem2, dan suka sebel sama orang. sebel sehari dua hari sih fine fine aja. tapi yang gw bingung, lo tiba2 ngomong tentang agama aja, harus lewat orang yang jelas2 lebih jauh duduknya dari pada elo. gw kaget banget, serius.
tapi gw mau minta maaf untuk kesalahan gw selama ini. ya sering ngejek2 lo, ketawain lo, dll. gw bener2 gk maksud nyakitin elo.

sally.
untuk apapun kesalahan gw, yang selama ini lo gk jelas alesannya.
gw tau mungkin salah gw kecil2 kan kayak yg lo bilang sendiri? tapi numpuk?
tapi contoh konkritnya lo bilang jg gak ada. jadi gw sendiri juga gk tau apa, dan susah banget buat perbaikkin diri sendiri.

evelyn & judith.
tapi kalo ini gw bingung. masalah apa yah.. ckck. apa tentang blog gw? maaf lo tau sendiri gw kalo nulis udah gk bisa di rem. lagipula saat itu gw lagi emosi. kalo gw bisa nahan emosi, namanya bukan gw.

gw gk minta lo menjadi temen gw, kayak dulu lagi. yang pergi makan bareng2lah apa lah.
tapi please gw minta, gw cuma mau biasa2 aja di sekolah, gw mau mikirin ujian dulu dll. dan gw juga mau mengenang masa2 akhir smp gw tuh ya yang seneng2 aja, masa kenangan2 gw di smp semua musuan mulu dengan alesan yang.. gw gk tau apaan? gw gk mau.

gw gk mau berantem, sama siapa pun juga.
gw males musuin orang dan males berantem.
karena gw uda sakit sampe ke dokter segala karena masalah ini.

let me tell you if you're reading this blog, this blog has no bad intention.

oh and btw,
good luck ujian,

adios

No comments: