4/20/2009

posting with indish

indish means indonesia-english.
karena gw capek bgt post pake english, mikir mesti 50x dulu baru type. terus pasti begitu baca ulang udah di post salah grammar salah spelling, daripada capek hati, mendingan postnya campur2 aja kalo lg pinter ya english, kalo lg biasa aja indonesia haha!
lagipula, rasanya yang baca, itu itu doang. dan gw yakin lah bisa bahasa indonesia hehe
gapenting.

hari apa sih nih?
senen.

yah bawaanya ngantuk mulu. tidur udah cepet, bangun tetep ngantuk, tidur di mobil, tetep ngantuk, disekolah gk enak kalo tidur. uda mau ujian dll, yang berderet.

hari ini gw mengalami satu kecelakaan (lagi). jadi yang seharusnya meja keramat vina yg berpaku brengsek itu, di pindah (grr..) jadi meja gw, thankyou abis vin. sebenernya udah lama sih. tp gw baru perhatiin sekarang. hoho. nah tadi lg bercanda ngadep ke belakang, kalo gk sama nopeng sama karin (lupa) terus akhirnya gw mau balik badan, dan seiinget gw balik badannya juga gk lebay2 amat kok. terus waktu balik AWWW!!!!! sakit bgt. sampe gk bisa gerak. terus vina nanya 'kenapa lo?' waktu gw liat lutut gw, oh fine fine aja kok. cuma ada bekas luka, gara2 kena paku sialan itu juga minggu lalu. EH waktu abis iket sepatu gw, ya ampun.. darahnya kemana2. sampe bingung gw. gw itu paling ngga bisa sama darah, ngeliatnya bikin enek banget, serius. terus akhirnya gw teriak 'VINA!' terus dengan tidak perdulinya dia masih ketawa2 di depan, dia pikir gw gk serius. 'serius vin sini!!!!' lalu dengan masih cenge-ngesan dia jalan ke arah gw 'apa sih? berisik' lalu gw jawab 'lutut gw' sambil nunjuk2, bukannya kasian ato shock, dia malah ketawa.. 'HAHAHA' dan terus dia blg, 'cepet pake betadine, sebelom tetanus, lo gk tau kalo itu paku tuh karatan?' brengsek kan... bukannya di support, malah nyumpain tetanus. haha! akhirnya gw ke uks, gk sakit2 amat sih. kerasa sakit abis pake betadine (yaiyalah) dan akhirnya karena betadinenya menjijikan sampe ke kaos kaki gitu, gw ke uks yang isinya ada bu citra dan pak richard 'bu misi bu, misi pak, minta tissue ya!' terus pak richard nanya 'hah? itu lutut mu kenapa ya rin?' 'kecolok paku pak hehe' lalu akhirnya si pak richard memanggil bapak2 buat cabut pakunya.. eh BEGITU BALIK KE KELAS! BUSET itu paku sial belom dicabut. paling besok kena lagi nih, kalo lupa.. dasar emang gw disumpain kena tetanus.

udah ah gk penting.
dan karena gw ngepost ini malah jadi ngantuk, jadi gw mau tidurrrrr.. uda gitu makan hehe.
biar makin gendut. eh sial, niat gw diet ya.
tapi susah abis serius, pelajaran terakhir2 gw pasti jadi sering bayangin makanan aneh2 yang berkalori tinggi. memang rakus deh haha.

yaudaa aah segini duluuu
bye bye bye bye



clarine v

No comments: